Loading...
ucapan

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda


2017/01/04

Cara Membuat Widget Twitter di Blogger/Blogspot

Post Generator PRO
Plugin Wordpress POST GENERATOR PRO sederhana tapi powerful, Membuat ribuan artikel blog hanya dalam sehari saja. Tanpa masalah Duplicate Content.
Rugi jika tidak memilikinya walau belum punya Hosting dan blog wordpress, akibat penjualannya sudah berakhir. Miliki secepatnya... Sangat bagus digunakan untuk mengupgrade BACKLINK ke blog utama demi menghasilkan Duit Or Dollar bagi pemain Adsense, He..
Cara Membuat Widget Twitter di Blogger/Blogspot

Cara Membuat atau Memasang Widget Twitter di Blogger/Blogspot - Halo sob, setelah kemarin saya membagi-bagikan Template, kali ini saya akan membagikan Cara Membuat Widget Twitter di Blogger, Tentu pasti sobat pernah melihat dari salah satu blog yang menggunakan Widget ini, dimana Widget ini menambah keindahan Blog sobat, lalu bagaimana caranya ?, inilah tutorialnya, silahkan sobat praktekan :


Membuat Widget Twitter di Blogger



Langkah 1 : Pastikan sobat udah punya Twitter dan Blog :D
Langkah 2 : Masuk pada akun Twitter sobat .
Langkap 3 : Kemudian masuk pada link : https://twitter.com/settings/widgets 
Langkah 4 : Lalu, akan ada tampilan seperti ini  : ( kemudian Klik "Create New" atau "Buat Baru" )


 Langkah 5 : Setelah sobat klik Create New, lalu sobat tinggal mengganti tampilannya :

Edit Tampilan Widget

Langkah 7 : Setelah diatur, klik Buat Widget, lalu sobat akan mendapatkan Kode yang di beri oleh Twitter.


Kode script Widget Twitter

Langkah Terakhir : Gambar yang saya beri tanda merah, itulah kodenya, sobat tinggal masukan kode tersebut di dalam Tata Letak, contoh kode :


<a class="twitter-timeline"  href="https://twitter.com/FajriAndaviar"  data-widget-id="394239643782094848">Tweet oleh @FajriAndaviar</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+"://platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

Tadi adalah contoh pada kode Widget punya saya.

Cukup mudah bukan ?, dengan menambahkan widget tersebut, pengunjung sobat lebih mudah mengetahui Twitter sobat dan lebih mudah juga memfollow Twitter sobat. hanya itu saja yang bisa saya berikan, jika masih ada kekurangan silahkan sobat komen di kolom komentar yang telah disediakan, terima kasih atas kunjungannya, Wassalam.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara Membuat Widget Twitter di Blogger/Blogspot
Ditulis oleh :Blog Fajri Andaviar pada hari 2017/01/04
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih sudah membaca artikel tentang Cara Membuat Widget Twitter di Blogger/Blogspot
Kalian boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman kalian.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
https://fajriandaviar.blogspot.com/2016/05/membuat-widget-twitter-di-blog.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungannya.

Kritik dan saran atau apapun bisa kalian sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak selalu online dikarenakan sibuk.

Title : Cara Membuat Widget Twitter di Blogger/Blogspot
Description : Cara Membuat atau Memasang Widget Twitter di Blogger/Blogspot - Halo sob, setelah kemarin saya membagi-bagikan Template, kali ini saya...

27 komentar

pertamax nih, blognya sudah saya follow, kalau berkenan follow balik ya :)

berkunjung gan, jangan lupa, ditunggu folbacknya di www.wartavaren.com ane udah follow blognya agan...

baru tau ternyata begitu caranya :) barusan sy buka linknya dan ada fitur widget ternyata, dah lama pake twitter tapi baru ngeh sama yg satu ini

joss bro mantap :D bisa pasang timeline sekarang

mampir yak buat yg demen komik superhero marvel bahasa indonesia https://komiksuperhero.blogspot.com

makasih tips nya mampir ke blog ku juga ya http://balajarafiliasi.blogspot.co.id/

terimakasih post nya..

Makasih ya, sangat membantu. hehehe

info yang sangat bermanfaat

kalau untuk widget twitter yang tampilnya hanya tulisan follownya aja gimana caranya gan ?

Thanks for information
visit back Adara Team

Thanks infonya :)
visit juga http://kuroikage06.blogspot.co.id/

akhirnya .ketemu
jangan lupa mampir
sulaptube.blogspot.com

makasih gan infonya.
ditunggu kunbalnya ya http://www.tabloidsmartphone.com

Wah makasih Gan sip banget tutorialnya,. menurutku itu widget yang sangat membantu.. karena feed blog kita bisa terpampang di sidebar.. jadi kayak random post alternative deh hehe.. :D :D

thanks gan buat infonya...

gan kok saya gak bisa ???

Makasih ya gan
Kunjungi blog saya
verdyanza.blogspot.com

Mantab.. Jangan lupa maen tempatku ya Om Strategi123.com

makasih infonya broh, akhirnya blog kami ada widget twitternya juga hehe
kalo ada yg mau baca artikel2 yg nganalisis brbagai maslah Islam kekinian, monggo mampir di santricendekia dot com.

skali lagi makasih mas Fajri..

artikel yg menarik dan telah membantu .. mksh gan

artikelnya sangat membantu
http://redwinbet.com
http://redwinpoker.com

Sempet nyari kode script di arsip saya tapi sdh hilang, tapi alhamdulilah akhirnya dapetnya di blog kang fajriandaviar.blogspot.co.id
makasih smg bermanfaat bagi semua, sukses sll agan

Terima Admin, Sangat Bermanfaat. Sukses BRO..

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.