Loading...
ucapan

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda


2015/03/23

Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Membuat Blog Baru

Post Generator PRO
Plugin Wordpress POST GENERATOR PRO sederhana tapi powerful, Membuat ribuan artikel blog hanya dalam sehari saja. Tanpa masalah Duplicate Content.
Rugi jika tidak memilikinya walau belum punya Hosting dan blog wordpress, akibat penjualannya sudah berakhir. Miliki secepatnya... Sangat bagus digunakan untuk mengupgrade BACKLINK ke blog utama demi menghasilkan Duit Or Dollar bagi pemain Adsense, He..
Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat 
Dari Pada Harus Membuat Blog Baru


Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat   Dari Pada Harus Membuat Blog Baru


Meskipun sudah cukup populer dan sudah sangat banyak yang menulis tutorial cara mencari blog zombie, namun tidak sedikit yang masih bingung bagaimana cara menggunakan atau memanfaatkannya.

Nah kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman kepada teman tentang Apa Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Harus Membuat Blog Baru agar benar-benar memberi manfaat blog teman buat kedepannya.

Tapi Sebelumnya Apa sih sebenarnya blog zombie itu?

Sudah banyak sebenarnya yang artikel tentang pengertian blog zombie, tapi kebanyakan penjelasanya tidak detail yang malah membuat bingung. Nah di sini saya akan jelaskan menurut pemahaman saya sendiri tentang apa itu blog Zombie.

Blog zombie sebenarnya sebuah blog yang dibuat menggunakan platform blog gratisan entah itu dari blogger.com, maupun lainnya. yang telah dihapus dan kita daftar ulang alamat blog yang telah terhapus tersebut.

Misalkan ada orang yang telah membuat blog dengan alamat saints.blogspot.com terus entah karena alasan apa blog tersebut di hapus dan kita menemukannya karena ( mencarinya ) kemudian kita daftar ulang alamat tersebut. Maka blog yang kita daftarkan tersebut di namakan blog zombie.

Kenapa sih blog tersebut harus dihapus?

Ada beberapa alasan kenapa sebuah blog di hapus

  1. Karena yang punya blog sudah bosen bermain blog.
  2. Dihapus oleh pihak dari layanan blog karena hal tertentu.

Dan apa perbedaan blog zombie dengan blog biasa yang kita buat?

Blog zombie, blog yang pernah didaftarkan sebelumnya, maka kita akan mendapatkan beberapa keuntungan jika kita menemukannya, di antaranya :

  1. Sudah memiliki visitor karena sudah banyak yang mengenalnya.
  2. Sudah memiliki Page Rank.
  3. Sudah memiliki backlink.
  4. Memiliki alamat blog yang bagus dan unik.
  5. dan lain-lain


Karena alasan itulah banyak blogger yang berlomba-lomba mencari blog zombie dari pada membuat blog yang baru agar para blogger mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut di atas. Sudah tahukan..?

Jadi sekarang kita masuk ke inti dari postingan ini, yaitu Apa Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Membuat Blog Baru? Dan Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih :

1. Manjadikan blog zombie sebagai blog utama

Jika sobat ingin menjadikan blog zombie sebagai blog utama untuk mencari penghasilan maka hal yang perlu diperhatikan adalah :




2. Menjadikan blog zombie hanya sebagai blog dummy

Pilihan kedua yang bisa sobat lakukan terhadap blog zombie sobat adalah dengan menjadikannya sebagai blog dummy atau blog pendukung atau blog pembantu yang mengarah ke blog utama.

Intinya adalah menjadikan blog zombie sebagai pendongkrak blog utama dari segi SEO.

Pada intinya sama saja persis membuat blog utama, yaitu pastikan blog zombie sobat bukan blog zombie sembarangan tapi blog zombie yang benar-benar berkwalitas.

Setelah itu tinggal isi dengan artikel sedikit demi sedikit dan tinggal diberi link ke blog utama.

3. Menjual blog zombie

Karena blog zombie semakin populer maka peminatnya pun semakin banyak oleh karena itu menjual blog zombie bisa menjadi pilihan yang nggak kalah penting.
Tapi sobat harus siap menghadapi kesulitan karena saat ini blog zombie sudah mulai sulit untuk didapatkan.

Semoga penjelasan Apa Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Membuat Blog Baru Bermanfaat.

Bagi sobat yang ingin blog zombie gratis silakan bisa sobat dapatkan di sini.
Dan bagi yang ingin membeli Blog Zombie PageRank 1 sms aja di 081 241 774 296

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Membuat Blog Baru
Ditulis oleh :Blog Unknown pada hari 2015/03/23
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih sudah membaca artikel tentang Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Membuat Blog Baru
Kalian boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman kalian.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
https://fajriandaviar.blogspot.com/2015/02/yuk-intip-manfaat-blog-zombie-yang-di-Dapat-Dari-Pada-Membuat-Blog-Baru.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungannya.

Kritik dan saran atau apapun bisa kalian sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak selalu online dikarenakan sibuk.

Title : Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Membuat Blog Baru
Description : Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat  Dari Pada Harus Membuat Blog Baru Meskipun sudah cukup populer dan sudah sangat banya...

15 komentar

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://pengobatanalamimustajab.com/obat-herbal-gagal-ginjal/

klo dihapus ama google bisa dibikin zombie gk

Weh tutornya lengkap banget, kebetulan lagi cari tahu cara dapat blog zombie, saya coba min. semoga dapat blog zombienya

Kalau DA:90 PA:30 & PR:n/a bagus gak gan..?

berapaan gan blog zombi nya yang pr 1 ,mau beli saya

terimakasih banyak, sangat membantu sekali, mantab...

jadi blog zombi juga bisa di jadikan sebagai pendongkrak blog utama ya..? thxs informasinya bermanfaat.. entar klu minat aku sms gan.. tapi jangan mahal-mahaln yach

Terimakasih infonya gan, kalo punya Blog Zombie PR 4 kasih tahu saya https://plus.google.com/+CepiAliAnwari ya saya minat..

Kira2 apa yang harus di lakukan pada blog zombie??

Makasih gan infonya,. sangat menarik tentang blog zombi, tapi saya masih bingung gan , bgmna membuat blog zombie itu gan..
kalau ada waktu baca juga gan 19 Manfaat Membuat blog.
salam kenal.

thank you very much, very helpful at all

Benar sob blog zombie lebih banyak manfaatnya di banding blog baru.. apalagi blog zombie yang sdh ber pagerank dan memiliki PA tinggi wuih.. sangar bangets di serp gugle.. :)

kalo mau meletakkan link aktif di artikel blog zombie, kira-kira batas normalnya brpa biji link aktif gan ?

sering bnayak tuh blog zombie tapi ga bisa didaftarin lagi, itu kira2 kenapa yah?

Makasih gan infonya. Cuma yang jadi pertanyaan, bagaimana cara mengisi zombie tersebut, apakah diisi artikel ori atau spin?

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.