Loading...
ucapan
Tools Dahsyat untuk Membuat Konten Artikel Unik Tanpa Batas & Niche Apapun yang Anda Inginkan

Search, Edit, Spin, & Posting Ke Semua Blog Anda Cukup dari Satu Dashboard Saja.

Support WordPress, WordPress.com, Blogspot, Tumblr, & Twitter

Tools untuk Membuat Konten Artikel

Subsrcibe Ya.. Dan Tunggu Tutorial Lewat Video


Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda


2015/05/19

Trik Membuat banyak Backlink

Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink

Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink
Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink

Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink dari dummy Blog SEO Siap Pakai adalah salah satu cara yang digunakan Para Blogger untuk mendapatkan backlink, tentunya untuk nantinya agar blog atau website ramai pengunjung, Saya tidak membahas tentang SEO di sini secara luas. Tapi, saya akan membahas salah satu optimasi SEO off page dan sedikit SEO on page. yang sangat berpengaruh pada website maupun web blog ANDA dalam bersaing di HALAMAN NO.1 GOOGLE, yaitu backlink dummy Blog SEO Siap Pakai.

Saya akan mencoba berbagi kepada ANDA semua bagaimana caranya membangun 1000 backlink bahkan Puluhan Ribu Backlink. dengan cara whitehat. 


Backlink merupakan link yang diarahkan kepada website atau blog utama. 

Sebagai contoh : 
Jika Saya menulis sebuah postingan dan orang lain merasa postingan Saya itu berguna, mereka akan memberikan link kepada postingan Saya di website mereka. Istilah lain dari backlink adalah incoming links, inbound links, inlinks, dan inwardlinks.

Apa Kegunaan Backlink?
Backlink sangatlah penting dalam kerangka SEO (Search Engine Optimization). Backlink adalah factor yang sangat penting untuk mengukur kepopuleran dari suatu website atau blog. Search engine seperti Google, Yahoo, MSN dan lainnya menaruh perhatian besar kepada backlink. Backlink dapat meningkatkan traffic web atau blog dari search engine atau juga dari referral/direct traffic.
 

Cara Membangun Backlink:
  1. Untuk meningkatkan page rank Google website atau blog kamu, usahakan untuk mendapatkan beacklink dari website dengan PR tinggi. Tapi ini jangan menjadi patokan. Banyak website dan web blog yang PR nya 2-4 pengunjungnya Cuma 5-50 per hari. Salah satu factor optimasi SEO yang terpenting adalah buat sebanyak mungkin backlink yang mengarah ke url web utama, jika ANDA membaca sebuah artikel, jangan lupa selalu tinggalkan komentar dengan memberikan link web ANDA. Gunakan anchor text. Anchor text adalah kalimat atau kata yang mengarahkan linknya ke blog utama anda. Cara membuat anchor text seperti ini :
    <a href='http://NAMADOMAINANDA.COM'>ANCHOR TEXT JUDUL BLOG ANDA< /a>
  2. Buatlah Dummy Blog SEO Siap Pakai. Dummy Blog SEO Siap Pakai adalah sebuah blog yang di buat untuk mendukung dan meningkatkan traffik pada blog utama ANDA dimata search engine, Tinggal ANDA mengisinya dengan artikel ANDA atau memposting. Simpel Dan Mudah. Siap Pakai Siap Posting.
Sebenarnya hampir tidak ada perbedaan yang mendasar antara dummy blog dan blog utama itu sendiri jika di lihat dari kasat mata. Namun yang membedakannya adalah kedudukan dimata search engine ataupun berdasarkan traffik pengunjungnya. Dummy blog sebenarnya blog juga yang isinya adalah postingan-postingan seperti pada umumnya sebuah blog, hanya saja mungkin tugas utamanya saja yang berbeda dari blog utama. Yaitu memberikan BACKLINK ke web utama.

Sebagai asumsi akan saya beri contoh sebagai berikut, saya punya sebuah blog utama yang akan saya fokuskan untuk mendapatkan trafik yang banyak dari pada blog-blog saya yang lain, setelah blog utama saya tersebut sudah jadi dan terindex oleh search engine maka selanjutnya saya akan melakukan langkah untuk menarik trafik keblog utama saya tersebut, tentunya dengan niche atau keyword tertentu.

Untuk mendukung hal tersebut saya membuat 20 buah blog lagi yang berfungsi untuk mengirimkan traffik atau tautan ke link ke blog utama tersebut, nah 20 blog saya inilah yang saya istilahkan dummy blog, untuk lebih jitu lagi maka keyword yang akan saya pakai adalah seragam dengan keyword yang saya ciptakan pada blog utama saya maka dengan demikian artinya semakin banyak dummy blog semakin baik.


Untuk itu blog SEO siap pakai sangat bermanfaat buat dummy blog dan bisa dimanfaatkan untuk membangun backlink. Ini lebih baik daripada nyepam diblog dofollow, kalau kamu ketahuan nyepam, resikonya url web kamu bisa saja dilaporkan ke google atau pihak anti spam yang lain, dan akibatnya url webmu tidak akan diterima lagi dan yang paling parah adalah rengking kamu tentunya akan menurun drastis di halaman google. blog SEO siap pakai lebih bagus lagi jika di jadikan blog utama.


Blog dummy ini berfungsi untuk menempatkan beberapa atau mungkin puluhan anchor text yang ingin kamu pilih. Cara membuatnya juga sederhana, seperti yang disebutkan diatas, jika kamu belum punya blog dummy atau blog pendukung, saya sarankan segeralah buat beberapa blog dummy dan postinglah sebanyak mungkin, ngga usah terlalu banyak kata juga tidak apa-apa.  Setelah kamu buat dummy blog, untuk mepercepat crawl dan proses google bot, silahkan daftar di GOOGLE WEBMASTER TOOLS. Jangan lupa, sekali-kali sayangi dummy blog kamu dengan memberikan backlink ditempat lain.

yoo, ayo lanjut lagi. Setelah mempunyai beberapa dummy blog, sekarang yang kita lakukan adalah… letakan link atau anchor text kamu di halaman utama blog dummy dengan menambahkannya gadget. Setelah itu, kamu juga bisa meletakan link atau anchor text kamu di setiap postingan. Jangan takut hal ini bisa dianggap spam google, asalkan tiap link urlnya berbeda dalam satu halaman.

INGAT, Jangan sampai kamu meletakan lebih dari 3 url yang sama di satu halaman blog. Mengapa..? Karena ini bisa dianggap url spam oleh google. Bukannya memperbaiki posisi di search engine, tapi malah akan lebih memperburuk keadaan blog utama.

Jika kamu punya 50 postingan di Dummy blog mu, berati kamu juga akan memiliki 50 backlink. Jika kamu punya 20 dummy blog dengan masing-masing blog mempunyai 50 postingan, berarti kamu sudah memiliki 1000 backlink gratis. Jadikan lah blog mu itu sebagai blog dummy untuk memberikan link ke Blog utama kamu. 


Di luar sana, banyak yang menjual Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink ini ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Trik Membuat banyak Backlink
Ditulis oleh :Blog Anonim pada hari 2015/05/19
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih sudah membaca artikel tentang Trik Membuat banyak Backlink
Kalian boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman kalian.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
https://fajriandaviar.blogspot.com/2015/03/trik-membuat-banyak-backlink.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungannya.

Kritik dan saran atau apapun bisa kalian sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak selalu online dikarenakan sibuk.

Title : Trik Membuat banyak Backlink
Description : Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink dari dummy B...

18 komentar

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali...

mau cobba carai backlink sebanyak mungkin ah

tergantung kerajinan org yang backlink gan

Ternyata cukup mudah untuk mencari backlink :))

Wah thx gan udah berbagi cara cari backlink, :)

Saya masih bingung Om. Kalau punya blog dummy, harus punya bayak artikel berbeda atau copy dari blog utama?
Mohon pencerahan.

boleh ga gan kalau dalam satu halaman artikel blog dummy itu kita beri lebih dari 1 keyword menuju blog utama kita? ada yg berisi halaman utama dan ada yang berisi halaman artikel....
dan blog nya niche berbeda ga masalah kan, karna katanya backlink terbaik itu memiliki kesamaan niche..

boleh di coba nih triknya mas bos.... makasih

Makasih utk tipsnyaa kak :)

Makasih atas infonya

Banyakin backlink, daripada blackhat, mending blackwhite...hhe

Salam,


Pemula Belajar

lebih diperjelas lagi bro blog dummy itu apa?

Haduh, kalo backlink mah memang ribet bro. cuman manfaat nya besar. tapi jangan terlalu kerajinan bro backlink ke tempat yang lain. kunjungan pertamax kesini sekalian silaturahmi. kunbal nya ya bro :-)

Cakbabe.com - Tempat informasi, Solusi, Aplikasi, Teknologi, Dan berita terbaru

Terimakasih artikelnya Mas Bro / Mbak Bro

lalu ada batasan ga sih Mas Bro / Mbak Bro untuk membuat seberapa backlink pada 1 artikel?

mengingatkan beberapa tahun kemarin pas ngurus blog gratisan.. hehe
sekarang udah nyoba yang berbayar..
Ayoo.. kunjungi blog berbagai tips menarik di TIPSMEE

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.