Loading...
ucapan

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda




Saturday, May 16, 2015

Andaviar Fast Loading Blogger Template

Post Generator PRO
Plugin Wordpress POST GENERATOR PRO sederhana tapi powerful, Membuat ribuan artikel blog hanya dalam sehari saja. Tanpa masalah Duplicate Content.
Rugi jika tidak memilikinya walau belum punya Hosting dan blog wordpress, akibat penjualannya sudah berakhir. Miliki secepatnya... Sangat bagus digunakan untuk mengupgrade BACKLINK ke blog utama demi menghasilkan Duit Or Dollar bagi pemain Adsense, He..
Andaviar Fast Loading Blogger Template - Sudah lama rasanya saya tidak aktif di Blogger, dan hari ini saya akan memposting sebuah template bernama "Andaviar Blogger Template" , Template ini sebenarnya adalah template Mas Sugeng yang sudah saya Redesign, dengan fitur menarik dan warna flat, mungkin sobat semua tertarik menggunakannya :D

Andaviar Fast Loading Blogger Template
Andaviar Fast Loading Blogger Template



Features

  • SEO Ready
  • Fast Loading
  • Mobile Version
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • And many more

Silahkan dicomot mas, mba, kang, sist , jika ada kesalahan atau kekurang dari template diatas, silahkan sobat berkomentar dikolom yang telah disediakan, terima kasih telah berkunjung, Wassalam.
Title : Andaviar Fast Loading Blogger Template
Description : Andaviar Fast Loading Blogger Template - Sudah lama rasanya saya tidak aktif di Blogger , dan hari ini saya akan memposting sebuah templa...

22 komentar

Keren bro.. Redesign Dari mas-Sugeng.. Mantap.. :D

mulai ngeblog lagi ....

saya malah tertarik sama template yang dipakai blog ini :D

wachhh keren gan :-bd , agan ini memang jagonya redesign template. ijin download yach :)

Keren banget template nya :)

Download dulu ah, lumayan buat koleksi :D

izin download gan, buat koleksi

ijin publish ulang ah,hehe makasih mas

wahh kerenn templatenya, izin download ya gan, nih mungkin bermanfaat http://www.syahdanshare.com/2014/03/format-sajian-multimedia-dalam.html

wah pas banget ane lagi nyari template, thankz gan izin sedot

izin download yaa, saya mau koleksi template dulu :)

kunjungan pagi sob, sip templatenya

langsung saya bungkus sobb.... hehehe..

Templatenya mantao bro..

mantab banget templatenya nih :D

komentar tampilan selulernya ketika belum ada yg komentar lewat desktop,,gimana apa bisa ditampilkan...? tapi lumayan juga...

kaya punya mas sugeng cuman di ubah warna nya aja

keren banget om.. tpi sayang belom responsive yaw.. :'(

CSS buat label cloudnya apa bang?

Memang ,memang keren semua template yang di buat oleh agan.
Saya paling suka dengan template Fajri Awesome, keren banget dan ini juga suka :D

apaan mas ko saya sudah like malah link sedang diperbaiki-_

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.